Sukses

VIDEO: Pulang Sekolah, Pelajar di DIY Tewas Meledak

Seorang pelajar di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Selasa (11/12/2012) malam, tewas akibat terkena bahan peledak.

Seorang pelajar di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Selasa (11/12/2012) malam, tewas akibat terkena bahan peledak. Tidak diketahui asal usul bahan peledak tersebut, namun dugaan sementara, korban dilempari seseorang yang tak dikenal.

Harju Pambudi, siswa SMK 3 Jetis, Yogyakarta ini tewas setelah menjalani perawatan selama tiga jam di rumah sakit PKU Muhammadyah Gamping. Sebelumnya, warga Bedilan, Margokaton, Seyegan, Sleman ini dilarikan ke rumah sakit tersebut setelah terkena bahan peledak saat sedang pulang sekolah.

Saat tiba di kawasan Jalan Seyegan, Mlati, tepatnya di depan SD Mriyan, Dusun Mriyan, Margomulyo, Seyegan, Korban yang tengah mengendarai sepeda motor tiba-tiba terjatuh akibat terkena ledakan hingga mengalami luka pada bagian dada kanannya.

Korban sempat berdiri dan menyandarkan sepeda motornya, namun kemudian jatuh tersungkur dengan luka yang sangat parah, hingga ditolong warga dan dibawa ke rumah sakit.

Hingga kini belum diketahui dengan pasti asal usul bahan peledak tersebut dan masih dalam penyelidikan polisi.(Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini