Sukses

VIDEO: Ini Dia Lagu untuk Bupati Aceng

Tingkah laku Bupati Garut Aceng HM Fikri masih menjadi sorotan masyarakat. Ibu-ibu di Garut menciptakan lagu untuk Bupati Aceng.

Tingkah laku Bupati Garut Aceng HM Fikri masih menjadi sorotan masyarakat. Setelah pernikahan kilatnya terungkap, kini ia juga sibuk menghadapi tuntutan dari banyak pihak.  Kontroversi pernikahan kilat Bupati Aceng dengan Fani Oktora belum juga usai. Meski kedua pihak sudah berdamai, namun kasus ini masih dibahas oleh Pansus di DPRD Kabupaten Garut.

Seakan tak sabar dengan proses di DPRD, warga Garut terus berunjuk rasa terkait sepak terjang sang Bupati. Termasuk kaum ibu di Garut juga berunjuk rasa dengan caranya sendiri. Mereka menyanyikan lagu yang mereka ciptakan sendiri khusus untuk Sang Bupati.

Berikut petikan lagunya: "Yang ganteng, kami juga suka dengan yang punya uang. Apalagi dengan pangkat Bupati. Tapi mana hasil pembangunannya. Tidak ada, tidak kami rasakan. Uangnya habis dipakai kawin. Kawin diam-diam, lama-lama ketemu juga. Bapak Aceng, Bapak Aceng keterlaluan."

Tak hanya soal pernikahan kilatnya, Aceng juga kini harus menghadapi beragam tuntutan lain. Seperti dugaan penipuan dan pemerasan terhadap Asep Rahmat saat penjaringan calon Wakil Bupati Garut. Aceng juga disibukkan dengan memenuhi panggilan Polda Jawa Barat. Masyarakat Garut mengharapkan sang pemimpin tampil dengan hasil kerjanya, bukan justru tampil dengan ulah yang kontroversial hingga mengundang cemoohan banyak pihak. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.