Sukses

VIDEO: Kobaran Api Hanguskan Ratusan Rumah di Penjaringan

Ratusan rumah penduduk di Jalan Kapuk Utara I, Penjaringan, Jakut, hangus terbakar. Api diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik di sebuah rumah warga.

Ratusan rumah penduduk di Jalan Kapuk Utara I, Penjaringan, Jakarta Utara, hangus terbakar. Anak-anak yang sedang terlelap pun dipaksa orangtua mereka bangun untuk menjauh dari lokasi kebakaran yang terus meluas. Beberapa warga lain juga terus mengevakuasi barang-barang berharga milik mereka, Selasa (11/12/2012) dini hari.

Di tengah kepanikan warga, api terus berkobar dan melahap satu per satu rumah penduduk. Material bangunan yang didominasi kayu serta tiupan angin kencang membuat api dengan mudah menjalar. Api diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik di sebuah rumah warga yang berada di tengah-tengah permukiman. Beberapa ledakan juga terdengar saat kebakaran terjadi.

Puluhan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Namun kobaran api yang terus membesar ditambah lokasi kebakaran yang terus meluas membuat petugas kewalahan. Belum diketahui apakah ada korban dalam insiden ini, termasuk jumlah kerugian.(ADO)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini