Sukses

VIDEO: Enam Toko di Pasar Raya Padang Terbakar

Kebakaran melanda kawasan perdagangan grosir di Pasar Raya Padang, Sumbar. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 1 miliar.

Kebakaran melanda kawasan perdagangan grosir di Pasar Raya Padang, Sumatra Barat. Sebagian pedagang terlihat panik karena mereka baru saja menutup toko, Senin (10/12/2012) petang. Apalagi pertokoan di lantai dua menjual perabotan rumah tangga yang berisi barang-barang mudah terbakar. Sebagian pemilik toko yang berada di sekitar lokasi segera mengeluarkan barang dagangan khawatir api akan merembet ke tokonya.

Berkat kesigapan petugas pemadam yang menurunkan enam unit mobil pemadam, api bisa segera dijinakkan. Namun, sebanyak enam toko ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 1 miliar. Polisi masih menelusuri penyebab kebakaran.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini