Sukses

Politsi PKS Datang Gedung KPK

Sejumlah anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Senin (11/12/2012) mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sejumlah anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Senin (11/12/2012) mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menurut salah satu politisi PKS, Hidayat Nurwahid kedatangannya ke kantor Abraham Samad ini bertujuan untuk bersilaturahmi dalam rangka memperingati Hari Anti korupsi se Dunia.

"Ini untuk mendukung KPK dan mengucapkan selamat hari anti korupsi. Silaturahim, menguatkan komitmen memberantas korupsi," kata Hidayat di Gedung KPK, Jakarta, Senin (10/12/2012).

Hidayat membantah, kedatangannya ke KPK dalam rangka komunikasi terkait dengan sering disebutnya salah satu kader PKS dalam beberapa kasus korupsi, Tamsil Linrung. "Tidak ada kaitan dengan siapapun. Kita kesini atas nama Fraksi PKS," tegas Hidayat.

Selain mantan ketua MPR Hidayat Nurwahid, sejumlah anggota DPR dari fraksi PKS yang ikut dalam rombongan tersebut adalah Sekretaris Fraksi Abdul Hakim, serta anggota Fraksi PKS yang duduk di Komisi III, Indra. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.