Sukses

VIDEO: Mabuk, Anak Bunuh Ayah Kandung

Akibat mabuk seorang anak menusuk ayah kandung hingga tewas di Cimanggis Depok, Jawa Barat. Saat kejadian, korban berusaha melerai pertengkaran tersangka dengan kakak.

Akibat mabuk, seorang anak tegas menusuk ayah kandung hingga tewas di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu 9 Desember 2012. Saat kejadian, korban berusaha melerai pertengkaran tersangka dengan kakak.

Anak dan kerabat korban tak kuasa menahan saat menyaksikan jasad korban Royke disalatkan di musholla terdekat. Putri korban sempat tak sadarkan diri hingga harus dievakuasi ke rumah warga. Mereka sangat terpukul karena korban tewas akibat ditusuk oleh Nanus yang masih putra korban.

Menurut istri korban Salamah tersangka datang ke rumah di Kelurahan Tugu, Cimanggis, Depok, dalam kondisi mabuk. Tersangka kemudian terlibat perselisihan dengan kakaknya. Ia dan korban berusaha melerai namun tersangka tetap menyerang secara membabi buta. Royke pun ambruk akibat dadanya ditusuk tersangka Nanus.

Tersangka yang sehari-hari berprofesi sebagai pengamen kini diamankan di Polsek Cimanggis, Depok. Sementara jenazah korban dimakamkan di tempat pemakaman umum terdekat. (ADI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini