Sukses

VIDEO: Tim Dokter Polda Jabar akan Sambangi Bupati Aceng

Tim dokter Polda Jawa Barat akan menyambangi Bupati Garut Aceng HM Fikri bila yang bersangkutan tidak mau diperiksa karena sakit. Aceng diperiksa terkait kasus penipuan.

Tim dokter Polda Jawa Barat akan menyambangi Bupati Garut Aceng HM Fikri bila yang bersangkutan tidak mau datang memenuhi panggilan penyidik karena mengaku sakit. Aceng diperiksa menyusul pengaduan kasus penipuan seorang pengusaha.

"Kalau perlu tim dokter akan datang dan memeriksa kondisi kesehatan Bupati Aceng di kediamannya. Kasus ini  akan segera kami selesaikan," ujar Kapolda Jawa Barat, Brigjen Pol Anis Angkawijaya di Bandung, Jawa Barat.

Aceng sedianya memenuhi panggilan Polda Jawa Barat, Jumat lalu, untuk diperiksa sebagai saksi kasus dugaan penipuan serta pemerasan terhadap pengusaha Asep Rahmat Kurnia Jaya sebesar Rp 250 juta. Asep sebelumnya dijanjikan bisa menduduki kursi Wakil Bupati Garut yang kosong setelah ditinggalkan artis Dicky Chandra.

Sebelumnya, Aceng yang ramai diberitakan terkait pernikahan kilatnya dengan gadis  belasan tahun dikabarkan jatuh sakit dan dirawat di Rumah Sakit Santosa di Jalan Kebon Jati, Bandung, karena mengalami demam tinggi dan sulit tidur. Namun, petugas bagian informasi rumah sakit menyatakan Aceng Fikri sudah meninggalkan rumah sakit sejak Sabtu 8 Desember 2012 petang. (ADI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini