Sukses

VIDEO: Bayi Kembar Tewas Dalam Bak Mandi

Kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi para ibu agar lebih berhati-hati saat meninggalkan anak. Dua bayi kembar ditemukan tewas di dalam bak plastik di rumahnya, Manado, Sulawesi Utara. Dua bayi malang tersebut diduga menjadi korban pembunuhan saat ditinggalkan sang ibu pergi membeli susu.

Ibu dari dua bayi, Nova Wurangian terus menangis histeris setibanya di rumah dari membeli susu. Bayi kembarnya, yakni Ralva dan Raldo yang berusia 4 bulan ditemukan tak bernyawa dalam keadaan terapung di bak mandi plastik.

Saat ditinggalkan Nova, si kembar hanya ditunggu oleh dua kakaknya yang berusia 10 tahun. Warga sekitar dikejutkan dengan teriakan kakak si kembar yang meminta tolong karena ada orang bertopeng yang masuk rumahnya dan si kembar tak lama sudah menghilang. Dua bayi kembar tersebut kemudian ditemukan di bak mandi plastik dalam kamar mandi.

Jasad si kembar saat ini dievakuasi ke Rumah Sakit Profesor Kandow untuk diotopsi. Sementara aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian, termasuk kemungkinan pelaku pembunuhnya. (Riz)

    Artikel Selanjutnya
    Jasad Bayi Laki-Laki Gemparkan Warga Tasikmalaya
    Artikel Selanjutnya
    Bayi 'Ajaib' Ditemukan dalam Kondisi Dikubur Hidup-Hidup