Sukses

VIDEO: Wisata Masak Tengah Sawah di Ubud

Bila anda ingin mencari suasana lain di pulau Bali, anda bisa menuju kawasan wisata Ubud di Gianyar.

Daya tarik pulau dewata seakan tak ada habisnya. Bila anda ingin mencari suasana lain di pulau Bali, anda bisa menuju kawasan wisata Ubud di Gianyar.

Di Subak Sok Wayah, ada sebuah rumah makan yang berada di tengah hamparan sawah nan indah. Untuk sampai ke rumah makan ini anda harus berjalan kaki sekitar 800 meter dari lokasi parkir melalui jalan setapak berpemandangan sawah.

Tapi jangan khawatir, lelah anda akan terbayar dengan segarnya udara dan keindahan panorama alam sekitar.

Keunikan rumah makan berkonsep alami dan organik ini, anda tidak hanya menikmati makanan yang sehat dan lezat saja. Anda juga bisa belajar proses memasak makanan sehat tanpa bahan pengawet dari sang pemilik.

Sebelum memasak, pengunjung juga bisa ikut memetik sayuran langsung dari kebun organik serba alami tidak menggunakan pupuk kimia atau semprotan antihama.

Proses memasak dimulai dari makanan pembuka seperti salad sayuran hingga menu utama yang diolah tanpa bahan pengawet atau penyedap rasa. Bahkan sang pemilik menjamin tidak ada rahasia di dapur rumah makan yang dikelola sejak tahun 2006 ini

Rumah makan ini buka mulai pukul 8.00 pagi hingga pukul 20.00. Beragam menu makanan dan minuman sehat disajikan dengan harga antara Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribu.(Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini