Sukses

Ya Ampun, PNS Dinas Pendidikan Kok Nyabu

Bahaya penyalahgunaan narkoba benar-benar nyata. Narkoba telah merasuk ke seluruh sendi-sendi kehidupan dan profesi hingga ke daerah. Seorang PNS dinas pendidikan Bone ditangkap polisi sedang nyabu.

Bahaya penyalahgunaan narkoba benar-benar nyata. Narkoba telah merasuk ke seluruh sendi-sendi kehidupan dan profesi hingga ke daerah.

Seorang PNS di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ditangkap polisi saat sedang nyabu di rumahnya bersama temannya seorang bandar narkoba. Keduanya kini menjalani pemeriksaan intensif di kantor polisi, Jumat (7/12/2012) dan terancam hukuman penjara 4 tahun serta pemecatan dari PNS.

Peristiwa penangkapan seorang PNS, Suyuti, Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Bengo jelas mengejutkan warga sekitar rumahnya. Para tetangga tak menyangka, Suyuti terlibat narkoba. Tim unit khusus narkoba Mapolres Bone pun sempat kewalahan lantaran tersangka tak mengakui dirinya main narkoba. Namun barang bukti sebuah paket kecil sabu-sabu yang berhasil ditemukan polisi di saku celananya, telah menunjukkan keterlibatan Suyuti, warga Desa Lapri tersebut. Tak hanya itu, keberadaan alat isap bong juga terendus polisi.

Suyuti hanya bisa tertunduk lesu dan malu tak berkutik saat digelandang ke kantor polisi bersama seorang teman yang disebut polisi sebagai bandar besar narkoba di Bone. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini