Sukses

VIDEO: Salah Sasaran, Warga di Medan Tewas Dikeroyok 5 Orang

Seorang warga Medan Timur, Sumatra Utara, tewas di rumahnya akibat dikeroyok lima orang di hadapan anak dan istrinya.

Seorang warga Medan Timur, Sumatra Utara, tewas di rumahnya akibat dikeroyok lima orang di hadapan anak dan istrinya. Diduga empat orang pelaku oknum polisi yang melengkapi diri dengan senjata api yang telah membunuh korban.

Sambil menunggu proses autopsi di Rumah Sakit Pirngadi Medan, Jumat (7/12/2012), Awi, bocah berusia 10 tahun ini masih dapat menahan air mata sembari mengingat kejadian yang menimpa ayahnya, Syarif Tarigan (46). Korban yang sehari-harinya bekerja di rental mobil, dipukuli lima orang, yang empat di antaranya membawa senjata api, di depan anak dan istrinya.

Diduga kelima pelaku hendak menangkap rekan Syarif bernama Erwin, yang saat itu tengah bertamu di rumah korban. Erwin yang merupakan warga Aceh itu, diduga tengah terlibat permasalahan mobil dengan salah seorang pelaku bernama Rizkon.

Karena mobil yang menjadi sumber permasalahan tersebut dibawa Erwin saat bertamu ke rumah korban, korban malah menjadi sasaran penganiayaan di rumahnya sendiri, dan Erwin pun malah berhasil kabur.

Istri korban yang menyaksikan langsung peristiwa ini masih terlihat syok, termasuk keluarga lainnya. Apalagi menyaksikan luka bekas pukulan di wajah korban. Bahkan luka bekas operasi jantung yang dilakukan dua bulan lalu masih membekas di dada dan perut korban. Pihak keluarga korban langsung melaporkan peristiwa ini ke Mapolresta Medan. Hingga dini hari tadi aparat Polresta Medan belum memberi keterangan kepada wartawan mengenai identitas pelaku. (Frd)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.