Sukses

VIDEO: 2 Posko Ormas BBR Dirusak-Dibakar Sekelompok Massa

Bentrokan antara dua ormas di Bogor, Jawa Barat, yakni BBR dan BBRP mengakibatkan dua posko milik BBR dirusak dan dibakar sekelompok massa.

Bentrokan antara dua ormas di Bogor, Jawa Barat, yakni Banteng Bogor Raya (BBR) dan Barisan Banteng Raya Pajajaran (BBRP) mengakibatkan dua posko milik BBR dirusak dan dibakar sekelompok massa yang menggunakan puluhan sepeda motor.

Diduga pembakaran ini terkait dengan bentrokan yang terjadi di depan Kantor DPRD Kota Bogor, Kamis (6/12/2012). Posko BBR di Ciparigi Menteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini, rusak berat dan isinya porak poranda akibat diamuk sejumlah kelompok massa.

Selain merusak posko BBR di Ciparigi Menteng, sebuah posko di Kampung Cijahe, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, juga tak luput dari amuk massa. Posko ini bahkan ludes terbakar. Diduga aksi perusakan dan pembakaran posko BBR ini dipicu bentrokan antara BBR dengan sekelompok orang di Kantor DPRD Kota Bogor, di Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor.

Hingga kini aparat gabungan polisi dan TNI dibantu masyarakat sekitar masih terus berjaga-jaga di lokasi kejadian, untuk mengantisipasi aksi susulan. Polisi juga masih menyelidiki kasus ini. (Frd)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini