Sukses

Garut Ramai Aksi Demo, Pelayanan Publik Tetap Normal

Aksi demonstrasi di Garut dalam sepekan terakhir terus berlangsung. Ada kelompok pro dan kontra tuntutan agar Bupati Aceng Fikri turun. Roda pemerintahan tetap berjalan, pelayanan terhadap publik normal.

Beberapa hari terakhir aksi demonstrasi menuntut Bupati Garut Aceng Fikri mundur terus bergema. Di sisi lain, aksi yang mendukung Aceng pun mulai muncul. Meskipun ingar-bingar unjuk rasa terus ramai, namun aktivitas pelayanan publik dari para PNS tetap berlangsung seperti biasa. Pengamanan pun ditingkatkan dengan datangnya bantuan dari Brimob dan Dalmas Polda Jawa Barat.

Pelayanan terhadap urusan publik tetap berjalan seperti biasa. Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Iman Ali Rahman, Kamis (6/12/1202) menegaskan bahwa kantor-kantor dinas tetap melayani masyarakat seperti biasa. Dengan kata lain, roda pemerintahan dan pelayanan kepada publik di sejumlah kantor dinas Pemda Garut tetap normal.

Sementara itu, anggota DPRD Garut, Nono mengatakan agenda di DPRD Kamis ini adalah memanggil Bupati Garut Aceng Fikri dan kepala KUA. Pemanggilan ini dimaksudkan untuk meminta keterangan terkait pernikahan kilag sang bupati. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.