Sukses

VIDEO: Siang Ini, BK Umumkan Hasil Investigasi Laporan Dahlan

BK DPR akan mengumumkan keputusan soal ada tidaknya pelanggaran etika yang dilakukan anggota dewan

Badan Kehormatan (BK) DPR telah menyelesaikan penyelidikan terkait dugaan pemerasan oleh sejumlah anggota DPR yang dilaporkan Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Rencananya, Kamis (6/12/2012) siang, BK DPR akan mengumumkan keputusan soal ada tidaknya pelanggaran etika yang dilakukan anggota dewan.

Wakil Ketua BK DPR Siswono Yudo Husodo menyatakan setelah melakukan konfrontasi keterangan anggota DPR dan Direksi BUMN, BK menggelar rapat di Wisma DPR di Kopo, Jawa Barat, Rabu malam, 5 Desember 2012. Rapat ini bertujuan untuk mengambil keputusan terkait laporan Dahlan Iskan.

Menurut Siswono, berdasarkan penyelidikan yang dilakukan BK DPR, memang ditemukan adanya indikasi pelanggaran etika yang dilakukan anggota dewan. Namun, ia menolak untuk memberikan rincian sanksi apa yang bakal diberikan kepada anggota DPR yang melakukan pelanggaran etika tersebut. (RIZ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini