Sukses

VIDEO: Akhirnya Bupati Aceng dan Fani Berdamai

Bupati Garut Aceng HM Fikri akhirnya meminta maaf ke Fani dan keluarganya.

Setelah ramai diberitakan dan menjadi sorotan berbagai kalangan akibat pernikahan kilatnya dengan gadis 18 tahun Fani Oktora, Bupati Garut Aceng HM Fikri akhirnya meminta maaf ke Fani dan keluarganya.

Permintaan maaf tersebut dilakukan di Pondok Pesantren al-Fadhilah, Kampung Cukang Galeuh, Desa Dunguswiru, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat, Rabu (5/12/2012) malam.

Dengan disaksikan keluarga dari dua belah pihak, Aceng dan Fani melakukan islah alias berdamai. Keduanya berjanji tak akan saling menuntut.

Usai berdamai, Aceng Fikri berharap tidak ada lagi pihak lain yang mengungkit masalah pernikahan singkat antara dirinya dan Fani.

Padahal, sebelumnya pihak Fani sempat memperkarakan Aceng ke Mabes Polri terkait dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga dan juga status pernikahan siri keduanya. Namun, pihak keluarga menyatakan akan mencabut seluruh gugatan tersebut.

Pihak Aceng pun batal menggugat balik Fani ke Bareskrim Mabes Polri dan mengakhiri seluruh polemik terkait pernikahan singkatnya dengan Fani Oktora. (RIZ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.