Sukses

Ahok Setia Tunggu Jokowi di Ruang Tamu

Dipanggil Jokowi secara mendadak, Ahok masih menunggu di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Kabarnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dipanggil Jokowi secara mendadak. Ahok pun bergegas mendatangi rumah dinas Gubernur DKI Jakarta bernama lengkap Joko Widodo itu.
"Mau ketemu Pak Gubernur," ujar Ahok singkat di pelataran samping Balaikota sesaat sebelum menaiki mobilnya, Jakarta, Selasa (4/12/2012).

Setibanya di rumah dinas Jokowi di Jl Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Ahok pun menunggu. Namun Jokowi tak jua muncul. Di rumah berarsitektur Belanda dengan genteng hijau dan bercat putih tersebut, Ahok pun setia menanti di ruang tamu.

Jokowi dikabarkan masih berada di Gedung Kementerian Keuangan. Padahal selepas rapat dengan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Ahok langung meninggalkan Balaikota. Meski tanpa pengawalan voorijder, ia lekas-lekas memenuhi panggilan Jokowi.

Mengenai pertemuannya dengan Jokowi sore ini, Ahok tidak menjelaskan lebih lanjut. Ia pun dengan sabar masih menunggu Jokowi muncul. (NDY)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini