Sukses

VIDEO: Tabrakan Beruntun di Tol Tangerang-Merak, 1 Tewas

Tabrakan beruntun tiga truk terjadi di kilometer 93 ruas tol arah Jakarta menuju Merak, Banten.

Tabrakan beruntun tiga truk terjadi di kilometer 93 ruas tol arah Jakarta menuju Merak, Banten. Peristiwa maut ini terjadi akibat truk tronton mengalami pecah ban yang kemudian menepi ke sisi badan jalan. Namun lantaran terlambat mengerem, truk di belakangnya pun tak dapat menahan laju kendaraanny hingga akhirnya menabrak tronton yang sedang pecan ban tersebut.

Nahasnya, tak lama berselang, sebuah truk ekspedisi tiba-tiba ikut menabrak ekor truk fuso itu. Sang supir yang diduga mengantuk saat berkendara, tewas di tempat. Sementara kernet truk menderita luka serius akibat tergencet bagian depan badan kendaraan.

Setelah satu jam kejadian, korban berhasil dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika, Cilegon, Banten. Kedua korban belum dikenali hingga kini karena tidak membawa kartu identitas. Akibat kecelakaan tersebut antrian kendaraan mencapai lima kilometer. (ALI).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini