Sekjen PKB: Rhoma Salah Satu Kandidat Capres 2014

  • Politik
  • 0
  • 02 Des 2012 19:07

rhoma121202c.jpg

 

Pertemuan antara Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan pedangdut Rhoma Irama, Ahad (2/12/2012) belum dapat diartikan mengusung Raja Dangdut itu pada Pemilihan Presiden 2014 mendatang.

Sekjen DPP PKB, Helmy Faisal Zaini, mengatakan pertemuan yang berlangsung di sebuah restoran di Menteng, Jakarta Pusat, itu hanya sebatas makan siang dan berdiskusi mengenai komitmen kebangsaan.

"(Pertemuan dengan Rhoma) masih melirik, belum ada keputusan. Rhoma hanya salah satu kandidat karena pertmuan lebih ke obrolan informal aja. Diskusi berbagai macam seperti komitmen kebangsaan," kata Helmi saat dihubungi melalui saluran telepon di Jakarta, Ahad (2/12/2012).

Helmi juga menegaskan belum ada rencana deklarasi apapun terkait calon presiden dari PKB. "Belum deklarasi, ibaratnya ada 9-10 yang dilirik PKB, dia salah satu kandidat. Lagipula itu kan butuh mekanisme panjang sebelum deklarasi. Kita harus mengukur dulu dan merangkul semua pihak," sambung Helmi.

Helmi yang juga Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) ini juga mengungkapkan partainya masih membuka pintu untuk calon dari mana pun untuk mengajukan diri sebagai calon yang akan diusung PKB menjadi RI 1. "Yah kalau mereka ketok pintu," katanya.

Saat ditanya apakah dalam pertemuan tersebut Rhoma meminta dukungan PKB untuk diusung pada Pilpres 2014, Helmi menampiknya,"Enggaklah, ini kedua pihak yang sama-sama ketok pintu,"kilah Helmi singkat.(ADI)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler