Sukses

VIDEO: Truk Tabrak Kendaraan di Subang, 1 Tewas

Sebuah truk trailer yang mengangkut tiang listrik menabrak dua kendaraan yang tengah berhenti di pinggir jalan di jalur Pantura, Subang, Jawa Barat, satu orang tewas.

Sebuah truk trailer yang mengangkut tiang listrik menabrak dua kendaraan yang tengah berhenti di pinggir jalan di jalur Pantura, Subang, Jawa Barat. Akibat tabrakan ini, satu orang tewas dengan kondisi mengenaskan.

Bagian depan truk trailer hancur setelah menghantam dua kendaraan yang tengah parkir di Patok Beusi, Subang, Jawa Barat. Mobil sempat terbakar dan langsung dipadamkan warga. Usai memadamkan api, warga dan polisi selama hampir satu jam mengevakuasi jenazah sopir yang tubuhnya terbakar.

Saat kejadian, kendaraan dikemudikan Candra yang sebenarnya bertugas sebagai kernet. Diduga pengemudi mengantuk, sehingga kendaraan oleng ke kiri dan langsung menabrak kendaraan yang sedang parkir.

Kecelakaan ini juga menyebabkan kernet truk mengalami luka bakar cukup parah dan harus mendapat perawatan di rumah sakit. (FRD)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.