by

Ular Piton Putih Senilai 1 M Dipamerkan

  • Politik
  • 0
  • 02 Des 2012 16:55

Bagi pecinta hewan peliharaan dan tumbuhan bisa menikmati pameran hewan, tumbuhan dan perikanan yang digelar IPPAE 2012 di Jakarta. Selain beragam jenis hewan dipamerkan pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai kegiatan atraktif termasuk cara ular memakan mangsa.

Ular piton putih yang bernama Latin Reticulatus Phyton ini berbeda dibandingkan ular piton lain. Kulitnya yang berwarna putih namun bukan albino ini menarik perhatian pengunjung. Karena aneh, unik dan langka, ular berumur satu tahun dengan panjang enam meter ini dijual dengan h arga Rp 1 miliar. Sejumlah pengunjung mengaku kagum dengan sosok ular tersebut.

"Saya kesini hanya iseng aja ingin lihat koleksi pameran, termasuk ular piton ini," ujar Malik, pengunjung asal Surabaya, ahad (2/12/2012). Saat ditanya apakah ingin membeli ular tersebut, Malik hanya tersenyum,"harganya satu miliar mas, mahal banget,"kilahnya.

Selain ular, ada juga ikan Arwana Super Red Platinum, jenis ikan langka ini juga dihargai Rp 1 miliar. Pengunjung pameran tak hanya didominasi oleh kalangan dewasa, sejumlah anak juga bisa belajar mengenal alam disini. Seperti halnya, Raihan yang menggemari satwa langka. "Saya suka satwa langka karena eksotik," ujarnya.

Bagi Anda yang berminat bisa datang ke pameran dan kontes hewan peliharaan berskala internasional di bilangan Jakarta Utara hingga 9 Desember 2012 mendatang.(ADI)

Comments
Sign in to post a comment