Sukses

VIDEO: Merakit Mainan Juga Perlu Berpikir

Pameran mainan yang digelar dua hari di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan ini bagai surga bagi penggila mainan.

Semua anak, bahkan orang dewasa, pasti menyukai mainan, dari yang sederhana hingga yang rumit. Bagi Anda yang menggemari mainan, di Jakarta saat ini sedang berlangsung pameran mainan terbesar di Indonesia. Dalam pameran ini Anda dan anak-anak bisa belajar membuat atau merakit mainan dengan cara yang menyenangkan dan menantang.

Boneka, robot jagoan, kendaraan, atau permainan yang akan memaksa Anda berpikir keras, sebut saja. Dan Anda akan dengan mudah menemukannya di sini. Sebab, pameran mainan yang digelar dua hari di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan ini memang bagai surga bagi penggila mainan.

Pameran ini menyediakan 30 gerai yang menampilkan beragam mainan. Tak hanya mainan jadi, tapi juga mainan rakitan. Di sini pengunjung, terutama anak-anak, dirangsang untuk berpikir kreatif agar bisa merakit mainan, seperti mobil balap tamiya, pesawat, atau robot-robot favorit. Harganya beragam, dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

Ada pemandangan menarik di pameran ini. Selain berbagai jenis permainan, juga banyak orang yang mengenakan costum player atau cosplay. Mereka memakai pakaian atau kostum karakter-karakter kartun atau film Jepang kesukaan mereka.(ADO)  
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini