Sukses

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kali Baru

Seorang pria paru baya ditemukan tewas mengambang di Kali Baru, Depok, Jawa Barat. Diduga pria bernama Abdullah, warga Cilangkap Tapos, Depok merupakan korban perampokan.

Seorang pria paru baya ditemukan tewas mengambang di Kali Baru, Depok, Jawa Barat. Diduga pria bernama Abdullah, warga Cilangkap Tapos, Depok merupakan korban perampokan. Sebab kendaraan milik korban tak diketahui keberadaannya.

Pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung, kondisi mayat Abdullah sudah membengkak dan mulai membusuk, Sabtu (1/12/2012). Jasad korban diperkirakan sudah tewas sejak empat hari silam.

Tak lama berselang aparat Kepolisian Sektor Sukmajaya mengevakuasi jasad korban. Petugas sempat mengalami kesulitan saat evakuasi karena kondisi bantaran kali yang cukup curam dan licin. Polisi pun sempat dibuat repot oleh warga yang berkerumun di lokasi kejadian.

Saat memeriksa saku celana korban, polisi menemukan dompet berisi kartu tanda penduduk (KTP) dan SIM serta uang sejumlah Rp 2 juta.

Kabar kematian Abdullah menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Kerabat korban mengatakan, korban sudah tak kembali ke rumah sejak Rabu malam. Sepeda motor yang sehari - harinya digunakan korban untuk bekerja tidak diketahui keberadaannya.

Kepala Kepolisian Sektor Sukmajaya Ajun Komisaris Polisi Fitria Mega mengatakan dari hasil penyelidikan sementara belum diketahui penyebab tewasnya korban. Polisi masih mendalami penemuan jasad ini dan menelusuri hilangnya motor korban. Sementara jenazah Abdullah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk diotopsi.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini