Sukses

VIDEO: Mini Bus Terjun ke Jurang, 7 Penumpang Tewas

Sebuah minibus yang membawa rombongan jemaah pengajian terjun ke jurang sedalam 30 meter di kecamatan Sungai Mas, Aceh Barat, Banda Aceh.

Sebuah minibus yang membawa rombongan jemaah pengajian terjun ke jurang sedalam 30 meter di kecamatan Sungai Mas, Aceh Barat, Banda Aceh. Tujuh penumpang minibus tewas di lokasi kecelakaan dan 8 orang terluka.

Dengan ambulans, para korban luka segera dilarikan ke Rumah Sakit Cut Nyak Dien, Meulaboh.  Sedangkan 7 jenazah korban dipulangkan ke rumah duka untuk dikebumikan. Karena medan yang sulit, evakuasi para korban berlangsung 5 jam.

Para korban adalah rombongan jemaah pengajian dari Kabupaten Pidie yang hendak pulang ke rumah mereka di Desa Tingkem Panyang, Woyla, Aceh Barat.

Belum diketahui penyebab minibus terjun ke jurang sedalam 30 meter. Polisi setempat kini tengah mengusut kecelakaan maut ini. (ALI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini