Sukses

Cewek SMP Jadi Mucikari Jual Teman Sendiri

Remaja putri yang masih SMP ditangkap polisi gara-gara menjual dua temannya sendiri yang juga masih berstatus pelajar. Sri menjual temannya Rp 300-500 ribu sekali kencan dengan pria hidung belang.

Jaman memang sudah edan. Remaja putri yang masih duduk di bangku SMP ditangkap polisi gara-gara menjadi mucikari. Sri nama siswi tersebut nekad menjajakan temannya sesama SMP dan seorang lagi siswi SMA, kepada pria hidung belang. Harganya, berkisar antara Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu sekali kencan.

Praktek Sri terbongkar setelah orangtua salah satu teman yang dijual itu melaporkannya ke polisi. Setelah mendapat laporan tersebut, polisi segera bergerak dan berhasil menangkap Sri, Dita, dan Dini. Dua nama terakhir tersebut masih sekolah SMP dan SMA di Palopo.

Tiga remaja putri itu ditangkap polisi di sebuah hotel di Kota Palopo. Ketika itu mereka sedang bertransaksi dengan dua pria buaya. Sri bertugas sebagai perantara dan menentukan tarif kencan. Dari setiap kencan, Sri mendapat komisi Rp 50-100 ribu.

Kepada polisi, Sri mengaku melakukan aktivitas tersebut karena alasan ekonomi dan akibat pergaulan bebas. Mulanya saat iseng menawarkan kepada temannya, ternyata gayung bersambut.

Kapolres Palopo, AKBP Fajaruddin, Jumat (30/11/2012) mengatakan pelaku diancam hukuman terkait kasus trafficking. Sri kini ditahan di Mapolres Palopo, sementara dua temannya yang stres setelah penangkapan tersebut dikembalikan ke orangtua masing-masing. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini