Sukses

Video: Adik Disiksa Ibu Tiri, Kakak Korban Buka Suara

Tiara, kakak Aini, bocah empat tahun yang disiksa ibu tiri akhirnya buka suara. Tiara mengaku pernah diminta ibu tirinya, Nurlela membantu mengikat Aini saat disiksa.

Sebuah pengakuan jujur terucap dari Tiara, kakak dari seorang bocah 4 tahun yang tewas akibat kekejaman dari ibu tiri Nurlena (26) bernama Aini. Tiara mengatakan penyiksaan yang dilakukan Nurlela berlangsung di hadapannya.

Perempuan berusia delapan tahun itu juga mengungkapkan, dia bahkan pernah diminta Nurlela membantu mengikat adiknya. Tapi Tiara yang baru buka suara ini menolak permintaan tersebut. Semua itu dilakukan saat ayah kandungnya, Nahnu Syahputra tak ada di rumah.

Mulanya Nahnu mengira lebam di tubuh Aini karena jatuh dari tempat tidur. Baru setelah anaknya tewas, ia sadar akan kelalaiannya hingga tidak menyadari perbuatan istri mudanya.

Sementara Nurlela sudah mengaku di hadapan polisi, telah menganiaya Aini karena dianggap nakal. Nurlela pun tega membenturkan kepala korban ke tembok, mencolok mata, memukul Aini dengan pipa dan talenan lalu dibanting ke lantai dengan kondisi tangan terikat.

Aini sempat dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Tapi tubuh mungil sang bocah tak sanggup lagi menahan derita dan mengembuskan napas terakhir [baca: Sadis..Ibu Tiri Siksa Balita Aini Hingga Tewas].

Kasus penyiksaan ini sekarang ditangani Polresta Tangerang Kabupaten. Nurlela pun kini mendekam di tahanan mempertanggungjawabkan perbuatannya.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.