by

Sadis! Gadis di Bekasi Tewas dengan 18 Luka Tusuk

  • Peristiwa
  • 0
  • 30 Nov 2012 12:47

Pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan Dewi Regina, warga Perumahan Taman Sentosa Blok J-1 Nomor 45 RT 014 RW 006 Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Kamis (29/11/2012) malam.

Korban tewas akibat 18 luka tusuk benda tajam. "Iya benar korban tewas dengan belasan luka tusuk. Ada sekitar 18 luka tusukan, di antaranya di perut korban," ujar Kepala Satuan Reskrim Polres Bekasi Kabupaten Kompol Dedy Murti saat dikonfirmasi, Jumat (30/11/2012).

Dedy menambahkan, pihaknya masih menghimpun keterangan dari sejumlah saksi. Di antaranya pelapor berinisial AD, yang tinggal serumah dengan korban, yang pertama kali menemukan jasad korban dan petugas keamanan kompleks perumahan tersebut.

Pada Kamis sekitar pukul 19.30 WIB, AD mendapati Dewi sudah meninggal dunia di kamarnya dalam keadaan tubuh bersimbah darah dan tertutup kasur.

Salah seorang pembantu AD  bernama Enti mengatakan, sebelumnya ada pria yang menemui korban. Namun, hingga kini belum diketahui identitas pria itu. (YUS)

Comments
Sign in to post a comment