Sukses

Video: Ular Sanca Sepanjang 4 Meter Berkeliaran di Perumahan

Warga di Kompleks Billy Moon, Duren Sawit, Jakarta Timur digegerkan dengan penemuan seekor ular sanca sepanjang 4 meter.

Ketenangan warga di Kompleks Billy Moon, Duren Sawit, Jakarta Timur mendadak berubah. Kondisi ini tak lain disebabkan kehadiran seekor ular sanca sepanjang 4 meter. Tak ingin terjadi hal tak diinginkan, petugas kemanan setempat langsung menangkap ular tersebut.

Ular sanca itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga, Kamis (28/11/2012). Ketika itu dia sedang melintas di area perumahan sekitar pukul 02.00 dini hari tadi. Warga yang panik melihat besarnya ular tersebut, langsung melapor kepada petugas keamanan setempat.

Petugas keamanan yang berusaha menangkap ular tersebut sempat kesulitan. Ular sanca itu kini diamankan di pos kemanan setempat. Untuk sementara ular sanca ini akan dipelihara warga.

Tidak diketahui apakah ular ini merupakan peliharaan warga setempat, namun penemuan ini membuat warga berbondong-bondong untuk melihatnya.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.