Sukses

Video: Suasana Tegang Saat Pembacok Warga Turun dari Kapal

Evakuasi terhadap terduga pelaku pembacokan di atas KM Nggapulu berlangsung ricuh. Keluarga korban yang kesal keluarganya dianiaya menyerang pelaku saat turun dari atas tangga kapal.

Evakuasi terhadap terduga pelaku pembacokan di atas Kapal Motor Nggapulu berlangsung ricuh. Keluarga korban yang kesal keluarganya dianiaya di atas kapal menyerang pelaku saat turun dari atas tangga kapal.

Polisi dan TNI yang sejak awal mengawal pelaku tak bisa berbuat banyak. Saling dorong di Dermaga Manokwari, Papua Barat, Rabu (28/11/2012) tak terhindarkan. Emosi keluarga makin tak terbendung ketika petugas keamanan dan pelabuhan mencoba menghalau massa. Hujan pukulan terus diarahkan ke pelaku. Akibat insiden itu, kapal yang seharusnya merapat di dermaga pukul 10.00 WITA tertunda 4 jam lamanya.

Pelabuhan Manokwari kembali aman setelah terduga pelaku digelandang ke Markas Kepolisian Resor Manokwari. Korban pembacokan saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Manokwari dengan luka bacok pada pergelangan kaki kanan.

Kejadian ini adalah akumulasi kekecewaan keluarga korban atas pembacokan terhadap keluarga mereka. Korban yakni salah seorang penumpang asal Sorong tujuan Manokwari. Sementara saat ini polisi masih menyelidiki motif pembacokan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.