Sukses

Usai Temani SBY Tanam Pohon, Jokowi Bahas Nasib MRT

Acara Jokowi dimulai dengan menemani Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kawasan hutan kota Bandara Soekarno Hatta.

Sejumlah agenda menunggu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi, Rabu (28/11/2012). Acara Jokowi dimulai dengan menemani Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kawasan hutan kota Bandara Soekarno Hatta.

Berdasarkan agenda dari Biro Humas Pemprov DKI Jakarta, Jokowi akan menemani Presiden SBY menanam pohon pada pukul 09.00. Dari rumah dinasnya, Jokowi langsung menuju Bandara Soekarno Hatta.

Usai menemani Presiden SBY, Jokowi akan kembali ke Balaikota. Di sana, dia ditunggu agenda rapat koordinasi pembahasan Mass Rapid Transit (MRT) pada pukul 14.30. Nasib MRT ini akan ditentukan dalam rakor ini.

Rencananya, rakor ini akan dihadiri Bappenas, Kementerian Perhubungan, serta pakar dari Universitas Indonesia, ITB, UGM, dan masyarakat transportasi.

Mengenai masalah MRT, kemarin Jokowi berharap dalam rakor ini diharapkan sudah ada keputusan. "Mudah-mudahan sudah ada keputusan, jalan atau tidaknya jalan kereta bawah tanah," ujar Jokowi kemarin. (ARY)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini