Sukses

Persediaan Menipis, SPBU Jalan Pramuka Tetap Layani Konsumen

Sejumlah SPBU di Jakarta masih melayani konsumen dengan lancar, meski dengan persediaan yang mulai menipis.

Tidak semua SPBU di Jakarta mengalami kelangkaan premium atau solar. Sejumlah SPBU ternyata masih melayani konsumen dengan lancar, meski dengan persediaan yang mulai menipis.

Salah satunya SPBU di Jalan Pramuka, Jakarta Timur. Menurut petugas SPBU bernama Seinan, saat ini persediaan premium dan solar masih ada dan jumlah konsumen pun terbilang normal. "Beda dari kemarin, dari siang sampai malam antrean tak pernah habis, sampai lelah melayani," jelasnya saat ditemui di tempatnya bekerja, Selasa (27/11/2012).

Kendati demikian, lanjutnya, sejak Sabtu lalu pasokan memang berkurang. Solar, misalnya, sekarang cuma dipasok 8 kiloliter atau hanya setengah dari biasanya. Sedangkan premium, pagi ini sudah dipasok 24 kiloliter. "Biasanya akan dipasok tiga kali, tapi belum tahu apakah siang dan sore nanti akan dipasok lagi," ujar Seinan.

Besar kemungkinan, jika pasokan premium di SPBU ini tidak datang siang ini dan sore nanti, kelangkaan juga akan dirasakan SPBU tempat Seinan bekerja. Apalagi sejumlah SPBU di Jakarta yang dipantau Liputan6.com sudah tak lagi menjual premium dan solar karena habisnya persediaan.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini