SPBU di Permata Hijau Dipadati Kendaraan Bermotor

on Nov 26, 2012 at 21:34 WIB

Dampak kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium masih dirasakan warga Ibukota. Warga pun harus berkeliling SPBU di Jakarta yang masih memiliki stok premium

Pantauan Liputan6.com, SPBU Pertamina nomor 31-12203 di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2012), masih dipadati puluhan antrean kendaraan bermotor yang mencari BBM bersubsidi ini. 

Kepala shift malam Irmansyah mengatakan biasanya jam 9 malam sudah tidak banyak antrian kendaraan, namun sekarang ini banyak yang datang. Namun, menurutnya stok premium masih aman karena masih ada stok dari Depo Plumpang. kendati demikian, ia mengakui ada pengurangan pasokan selama beberapa hari terakhir. 

 "Ada penurunan semula kita dipasok 32 kiloliter setiap kali pengisian sekarang cuma dijatah 24 kiloliter,' ujar Irmansyah 
 
Selain itu, menurutnya sejumlah pelanggan  juga mengeluhkan kelangkaan premium sehingga mereka harus berputar mencari SPBU yang punya stok.

Keluhan serupa juga diungkapkan Toni, tukang ojek asal Ciledug, Tangerang, Banten, yang juga datang mencari premium. "Susah cari premium sekarang akhirnya kita terpaksa pakai Pertamax,"ujarnya.(ADI) 
Suka artikel ini?

0 Comments