Sukses

Mau Kreatif? Kunjungi Indonesia Creative Power

Sejak dibuka pada 21 November 2012, pengunjung masih terlihat ramai hingga hari terakhir pameran yang berlangsung saat ini, Minggu (25/12/2012).

Liputan6.com, Jakarta: Bagi Anda pecinta produk kreatif, bisa mengunjungi pekan produk kreatif Indonesia di Kuningan,  Jakarta Selatan. Di sini Anda bisa menemukan berbagai kerajinan unik hasil karya anak negeri yang dipamerkan di ajang Indonesia Creative Power.

Sejak dibuka pada 21 November 2012, pengunjung masih terlihat ramai hingga hari terakhir pameran yang berlangsung saat ini, Minggu (25/12/2012).

Ajang ini tak hanya diminati orang dewasa, anak-anak pun menikmati aktivitas di tempat penuh kreasi ini. "Bikin zombie," ujar Ario, di Jakarta, Minggu (25/11/2012).

Mereka bebas menumpahkan imajinasinya dengan menggambar boneka kayu. Jenis boneka kayu yang populer sebagai Bokami ini sukses menumbuhkan ketertarikan anak-anak di bidang seni rupa. "Ini secara tidak langsung akan melatih motorik anak," kata Temy, seorang instruktur. 

Dengan merogoh kocek Rp 35 ribu, buah hati Anda dapat berkreasi menciptakan karakter boneka sesuka hatinya. Selanjutnya, hasil karya itu bisa Anda pulang sebagai oleh-oleh si kecil.

Tentunya ini akan menjadi momen terindah bagi si kecil di saat hasil karyanya menjadi indah saat dipajang menghiasi sudut kamarnya.(ALI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini