Sukses

Usai Kunjungan Kerja, Presiden SBY Tiba di Tanah Air

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono telah tiba di Tanah Air, usai merampungkan kunjungan kerjanya ke Kamboja dan Pakistan.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono telah tiba di Tanah Air, usai merampungkan kunjungan kerjanya ke Kamboja dan Pakistan.

Presiden dan rombongan tiba di tanah air dengan menggunakan pesawat kepresidenan, yang mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (23/11/2012) pagi sekitar pukul 08.20 WIB.

Kedatangan Presiden di tanah air sejak meninggalkan Indonesia 17 November lalu, juga disambut beberapa pejabat. Diantaranya yakni Wakil Presiden Boediono dan Herawati Boediono, dan Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono. Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Putut Bayu Seno dan sejumlah pejabat lainnya juga terlihat menyambut SBY.

Sejumlah menteri pun terlihat ikut dalam rombongan Presiden. Diantaranya Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menlu Marty Natalegawa, Mendag Gita Wirjawan serta Menperin MS Hidayat.

Setibanya di Halim Perdanakusuma, Presiden menerima laporan singkat mengenai perkembangan situasi dalam negeri dari Wapres dan sejumlah pejabat lainnya di ruang VVIP bandara tersebut.

Presiden melakukan kunjungan kerja ke Kamboja dalam rangaka menghadiri KTT ASEAN dan KTT Asia Timur. Sementara kunjungannya ke Pakistan untuk menghadiri KTT D-8. Baik di Kamboja maupun Pakistan, Presiden juga melakukan pertemuan bilateral dengan sejumlah pemimpin negara.(ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini