Sukses

Liputan 6 Raih SGS 10 Years Award

Badan sertifikasi sistem dan jasa SGS Indonesia yang telah mensertifikasi SCTV dengan ISO 9001, memberikan penghargaan SGS 10 Years Award kepada SCTV, khususnya Liputan 6.

Liputan6.com, Jakarta: Badan sertifikasi sistem dan jasa SGS Indonesia yang telah mensertifikasi SCTV dengan ISO 9001, memberikan penghargaan SGS 10 Years Award kepada SCTV, khususnya Liputan 6, yang diterima perwakilan SCVTV, Indra Januarsah, Kamis (22/11/2012) petang.

Penghargaan ini diberikan kepada klien-klien SGS yang telah disertifikasi dan yang terus memelihara dan memastikan efektivitas sistem manajemen mutu tetap terjaga selama sepuluh tahun dan terus melakukan peningkatan mutu yang berkelanjutan.

Penghargaan ini juga diberikan karena Liputan 6 SCTV telah memastikan mutu produk yang diterima masyarakat adalah yang terbaik. Bersama Liputan 6 SCTV diberikan pula penghargaan yang sama kepada 67 perusahan lainnya yang telah bersertifitkasi ISO.(ADO)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini