Sukses

Beli Tiket Kereta, Klik Saja di Tiket.com

Di situs ini, Anda disuguhkan kemudahan memesan semua tiket untuk semua stasiun di Indonesia dengan cara online.

Liputan6.com, Jakarta: Bila Anda harus antre saat membeli tiket kereta api, kini Anda tak perlu repot lagi. Pasalnya sebuah situs penjualan tiket online, Tiket.com, telah mengembangkan bisnis travel onlinenya dengan menggandeng PT Kereta Api. Di situs ini, Anda disuguhkan kemudahan memesan semua tiket untuk semua stasiun di Indonesia dengan cara online.

Kerjasama tersebut telah ditandatangani antara Tiket.com dan PT KAI, di Jakarta. Dengan tiket online ini pengguna angkutan kereta api semua kelas dari ekonomi hingga eksekutif dan untuk semua rute stasiun di seluruh Indonesia, dapat dipesan melalui situs ini.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Marie Elka Pengestu mengapresiasi bentuk kerjasama ini. Ia berharapn terdapat bentuk kerjasama yang lain dari situs-situs serupa yang lebih kreatif dan memajukan ekonomi bangsa.

Keunggulan dari sistem ini ialah pemesanan dapat dilakukan 90 hari sebelum rencana keberangkatan. Dengan pertumbuhan pasar travel yang pesat, diharapkan terdapat ribuan pemesanan terjadi di tiap harinya.(ALI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini