Sukses

Hari Ini BK DPR Panggil Dahlan, Belum Jelas Soal Apa

Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR Abdul Wahab Dalimunthe memangggil Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan hari ini, Rabu (21/11/2012), pukul 10.30 WIB, di Gedung DPR RI, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR Abdul Wahab Dalimunthe memangggil Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan hari ini, Rabu (21/11/2012), pukul 10.30 WIB, di Gedung DPR RI, Jakarta.

"Iya hari ini kami memanggil Dahlan Iskan, tapi mengenai soal apa yang akan ditanyakan saya belum bisa sampaikan," kata Wahab saat dihubungi Liputan6.com. Sementara ketika ditanya soal surat kedua yang dikirimkan Dahlan Iskan kepada BK beberapa waktu lalu, Abdul Wahab mengatakan, seorang menteri tidak seharusnya mengubah-ubah isi surat itu.

"Anak SMA aja tidak akan merubah-ubah isi surat. Sulit bagi BK untuk memproses kalau ada revisi seperti itu. Saya harap ke depan sebaiknya laporan-laporan yang masuk ke BK harus ada bukti, jangan sampai menuduh sembarangan," tegasnya. (FRD)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini