Sukses

Terkait Permintaan Jatah, BK DPR Panggil Tiga Direksi BUMN

Tiga direksi BUMN yang disebut Menteri BUMN Dahlan Iskan pernah dimintai jatah anggota DPR, Selasa (20/11/20120< akan dipanggil Badan Kehormatan (BK) DPR untuk diklarifikasi. Mereka adalah dikreksi PT PAL, PT Garam Indonesia, dan PT Merpati.

Liputan6.com, Jakarta: Tiga direksi BUMN yang disebut Menteri BUMN Dahlan Iskan pernah dimintai jatah anggota DPR, Selasa (20/11/20120< akan dipanggil Badan Kehormatan (BK) DPR untuk diklarifikasi. Mereka adalah direksi PT PAL, PT Garam Indonesia, dan PT Merpati.

"Nanti bila ada yang terbukti, pasti akan kita berikan sanksi. Tentunya pertemuan itu tertutup dan rahasia," kata Ketua BK DPR M Prakosa di Gedung DPR, Jakarta, Senin (19/11/2012).

Prakosa memastikan, sejumlah anggota DPR yang disebut Dahlan sebagai peminta jatah juga akan dimintai klarifikasinya. Namun baru akan dilakukan usai mengumpulkan keterangan dari tiga direksi BUMN tersebut. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.