Sukses

Tebing Ciherang Longsor, Bandung-Sumedang Macet 3 Km

Tebing setinggi 15 meter di kawasan Ciherang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat longsor. Akibatnya jalanan menjadi licin dan rawan kecelakaan. Kemacetan panjang terjadi hingga sekitar 3 kilometer.

Liputan6.com, Sumedang: Tebing setinggi 15 meter di kawasan Ciherang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat longsor. Akibatnya jalanan menjadi licin dan rawan kecelakaan. Kondisi jalanan licin berlumpur tersebut menyebabkan ratusan kendaraan yang melintas mengantri hingga sekitar 3 kilometer.

Longsornya tebing Ciherang disebabkan oleh hujan yang sangat deras. Selain itu angin yang sangat kencang juga membuat sebagian pepohonan di sekitar bukit ambruk.

Polisi dari Satlantas Polres Sumedang mendatangkan dua unit mobil pemadam kebakaran untuk melakukan penyemprotan jalanan membersihkan lumpur yang menggenangi badan jalan. Kawasan terjadinya longsor merupakan jalan penghubung Bandung dengan Sumedang. (TNT/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.