Sukses

Coba Menyalip, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tergilas Kontainer

Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah tergilas kontainer di Jalan Jampea, Koja, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah tergilas kontainer di Jalan Jampea, Koja, Jakarta Utara. Korban yang mengalami luka serius di bagian kepala harus dievakuasi ke mobil patroli lalu lintas untuk menghindari kemacetan panjang di lokasi.

Kecelakaan lalu lintas di Jakarta Utara kembali merenggut korban jiwa. Gara-gara jalan raya licin dan berlumpur, seorang pengendara sepeda motor terjatuh lalu tergilas kontainter hingga tewas seketika, di Jalan Jampe, Koja, Jakarta Utara, Minggu (18/11/2012), korban yang diketahui bernama Jaya, tewas di tempat akibat mengalami luka serius di bagian kepala.

Insiden ini bermula ketika korban bermaksud menyalip sebuah kontainer dari sisi kiri. Namun karena jalan menyempit akibat adanya pembangunan proyek jalan layang, korban menginjak rem secara mendadak. Naas, jalanan yang licin dan berlumpur membuat sepeda motor korban kehilangan kendali hingga terjatuh ke kolong truk. Sopir truk, langsung diamankan polisi untuk dimintai keterangan. Sementara jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). (FRD)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.