Foto Alay Obama Gegerkan Dunia

on

Liputan6.com, Washington DC: Barack Obama dikenal sebagai sosok presiden yang tidak terlalu menjaga citra dirinya secara berlebihan. Buktinya, ia pernah bernyanyi lagu Rock di sebuah kafe, joget Gangnam Style, bermain basket bersama pemain NBA, bahkan tidak segan memampang foto mesranya dengan Michelle Obama setelah dinyatakan menang pemilu.

Kali ini, Obama juga tidak sungkan berpose alay bersama seorang atlet senam olimpiade, McKayla Maroney. Obama dan Maroney sama-sama memiringkan satu bahunya dan memanyunkan bibirnya ke kiri saat foto di Gedung Putih, Sabtu (17/11/2012).

Maroney kemudian mengunggah foto tersebut lewat akun twitternya. "Apakah foto bersama Pak Presiden barusan aneh?," tweetnya, seperti dilansir Dailymail.

Foto-foto ini langsung heboh menjadi pembicaraan dunia maya. Beberapa media besar dunia, seperti CBSNews, HuffingtonPost, dan Dailymail pun memberitakannya. Maroney yang merupakan peraih medali perak dalam Olimpiade London 2012 itu mengaku jika pose seperti itu adalah permintaan Obama.

"Dia yang mengajak bergaya seperti itu. Kami berniat untuk pulang setelah kunjungan ke Gedung Putih, lalu dia berkata, ''Aku ingin berbicara denganmu satu detik saja tentang mimik wajah di podium olimpiade.'' Obama berkata, ''Aku akan berlatih mimik seperti itu, setidaknya sekali sehari," ungkap gadis 16 tahun itu.(AIS)
Suka artikel ini?

0 Comments