Sukses

GBK-Senayan Macet Total

Jalur menuju Senayan, Jakarta Selatan, Ahad (18/11/2012) pagi ini macet total.

Liputan6.com, Jakarta: Jalur menuju Gelora Bung Karno dan Senayan, Jakarta Selatan, Ahad (18/11/2012) pagi ini macet total. Tak seperti biasanya, antrean bus-bus besar dari luar daerah terlihat memadati jalur menuju kawasan tersebut.

Pantauan tim Liputan6.com, kepadatan yang mulai terlihat pada Jl. Asia Afrika dan Pintu Satu Gelora Bung Karno itu karena digelarnya acara Milad ke-100 Muhammadiyah. Akibatnya arus lalu lintas pun tersendat, dan hanya kendaraan jenis sepeda motor yang bisa melintas dengan lancar.

Guna menghindari kemacetan, Anda yang akan menuju kawasan Senayan ada baiknya memilih Jl. Gatot Subroto. Lalu melewati Patal Senayan. Meski cukup tersendat saat melewati Jl. Gatot Subroto, namun jalur Patal Senayan cukup lancar dilewati.

Sementara Jl. Sudirman dan Jl. Thamrin memang ditutup karena Car Free Day hingga pukul 11.00 siang nanti. Hanya sepeda, dan bus Trans Jakarta saja yang diperbolehkan melewati jalur.

Organisasi Islam terbesar kedua di Indonesia, Muhammadiyah, kini telah mencapai usia ke-100 tahun. Peringatan hari jadinya yang telah mencapai seabad itu pun digelar secara meriah dan besar-besaran di Gelora Bung Karno (GBK).(TNT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.