Sukses

Penyebab Kebakaran Pasar Walikukun Masih Diselidiki

Guna mengetahui secara pasti penyebab kebakaran, tim laboratorium dan forensik Polres Ngawi melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

Liputan6.com, Ngawi: Pascakebakaran di Pasar Walikukun, Ngawi, Jawa Timur, sejumlah pedagang masih mengais puing-puing kebakaran sembari berharap ada barang dagangan yang masih bisa diselamatkan. Seluruh kios di pasar tradisional Kota Ngawi ini telah rata dengan tanah. Asap pun masih tampak mengepul di sela-sela tumpukan puing dan di beberapa sudut. Selain itu, masih terlihat pula bara api di sekitar lokasi. 
 
Sejumlah personel Polres Kota Ngawi juga terlihat tengah menyelidiki lokasi kebakaran. Tim tersebut meneliti seluruh sudut pasar guna mencari tahu penyebab terjadinya kebakaran.
 
Saat kejadian, api dengan cepat melahap seluruh kios di Pasar Walikukun, Jumat petang kemarin. Para pedagang tak dapat berbuat banyak, karena hembusan angin dan bangunan kios dari bahan yang mudah terbakar membuat api tak terkendali. 
 
Hampir tidak ada barang dagangan yang bisa diselamatkan. Api sempat menjilat rumah warga di sekitar lokasi, namun petugas pemadam mampu melokalisir amukan api.(RZK/ADO)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini