Sukses

Teka-Teki Berita Ayah Jual Putri Kandungnya Mulai Terkuak

Teka-teki apa yang terjadi sebenarnya dengan berita tentang

Liputan6.com, Jakarta: Teka-teki apa yang sebenarnya terjadi dengan berita ayah menjual putri kandungnya sendiri yang masih berumur 12 tahun sedikit demi sedikit mulai terkuak.

Ayahanda si gadis remaja yang mengaku telah dijual bapak kandungnya sendiri itu telah memberikan pengakuan kepada Komnas Perlindungan Anak. Sunarno, sang bapak yang mengaku ayah kandung gadis remaja tersebut merasa kehilangan si anak sepekan lalu. Keluarga Sunarno kehilangan jejak anak gadis remajanya dan bahkan sempat melaporkan perihal kehilangan anaknya itu ke polisi. Sunarno sangat sedih karena dikait-kaitkan dengan kabar tak benar yang menuduhnya telah menjual anak kandungnya sendiri.

Sunarno menduga, putri sulungnya dari dua bersaudara itu pergi dari rumah setelah dibujuk kenalan barunya yang diperoleh dari jejaring facebook.

Sunarno berharap anak gadis remajanya tersebut bisa melanjutkan sekolah dan dapat berkumpul kembali dengan sang putri kesayangannya itu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.