Sukses

18 Kios di Pasar Walikukun Ngawi Terbakar

Belasan kios di Pasar Walikukun, Ngawi, Jawa Timur ludes terbakar. Meski tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Liputan6.com, Ngawi: Belasan kios di Pasar Walikukun, Ngawi, Jawa Timur ludes terbakar. Meski tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Kobaran api yang menghanguskan belasan kios di Pasar Walikukun, Kecamatan Widodaren ini sangat mengagetkan para pedagang pemilik kios. Mereka tak pernah menyangka api begitu cepat melalap kios barang dagangan tempat usahanya.

Barang dagangan di 18 kios yang berjualan kain, barang-barang elektronik dan sejumlah kios pedagang kebutuhan pokok itu tak bisa diselamatkan lagi. Api yang berkobar cepat sempat pula merembet ke permukiman warga yang terletak di dekat kios-kios tersebut.

Hingga kini masih belum diketahui asal-usul api. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.