Sepasang Suami Istri Tewas Disenggol Truk di Pasuruan

  • Peristiwa
  • 0
  • 16 Nov 2012 16:38
Liputan6.com, Pasuruan: Sepasang suami istri, Denny dan Melissa tewas setelah sepeda motor sport yang mereka tumpangi tersenggol sebuah truk di jalur Pantura, Pasuruan, Jawa Timur. Kedua korban merupakan bagian dari rombongan pengendara motor gede atau moge yang sedang dalam perjalanan menuju Bali.

Jasad Denny dan Melissa, warga Pluit, Jakarta Utara, langsung dilarikan ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Sudarsono, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Sejumlah rekan korban yang juga anggota rombongan motor gede terpaksa menunda perjalanan turing, mengurus jasad korban.

Denny dan Melisa yang berboncengan mengendarai sepeda motor sport mengalami kecelakaan di Jalan Pantura Rejoso Pasuruan. Namun sepeda motor yang mereka tumpangi menyenggol sebuah truk yang melaju dari arah berlawanan. Keduanya tewas di lokasi kejadian. Hingga kini polisi masih memburu sopir truk yang melarikan diri.

Selain itu, kecelakaan juga terjadi di ruas jalur Pantai Utara, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Sebuah bus yang membawa rombongan peziarah asal Surabaya, menabrak truk bermuatan pasir. Akibat kecelakaan ini, lima penumpang mengalami luka-luka.

Satu di antaranya menderita luka parah dan langsung dirawat di Puskesmas Patokbeusi Subang. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di jalur Pantura dari arah Cirebon menuju Jakarta sempat tersendat. Polisi masih mengejar pengendara truk yang melarikan diri. (FRD)
 

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler