Sukses

Hindari Jalan Rusak, Minibus Terjun Ke Jurang

Akibat sang supir menghindari jalan rusak, sebuah minibus terjun ke jurang sedalam 20 meter lebih di Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Liputan6.com, Mamasa: Akibat sang sopir menghindari jalan rusak, sebuah minibus terjun ke jurang sedalam 20 meter lebih di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Lima orang penumpang kendaraan tersebut, termasuk seorang bocah dilaporkan terluka parah.
 
Kecelakaan lalu lintas itu terjadi Jumat (16/11/2012) pagi, di kilometer 40 Desa Tabone, Polewali Mandar. Jalan yang sebagian besar rusak dan berlubang itu selalu membuat para supir mencoba menghindar. Namun tatkala minibus berpenumpang lima orang itu menghindari jalan rusak, mobil justru tergelincir ke jurang sedalam 20 meter.
 
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, namun lima orang penumpang yang berasal dari satu keluarga itu mengalami luka-luka. Satu di antaranya adalah anak berumur dua tahun yang sempat kritis dan kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Polewali.
 
Hingga Jumat siang, minibus nahas itu belum bisa dievakuasi dan masih berada di dasar jurang. Polantas Polres Mamasa pun masih melakukan penyelidikan, termasuk memeriksa supir dan para penumpang minibus itu. (TNT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini