Sukses

Libur Panjang, Lokasi Wisata di Jakarta Ramai

Libur panjang akhir pekan ini dimanfaatkan sebagian warga untuk bepergian ke sejumlah lokasi wisata di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Libur panjang akhir pekan ini dimanfaatkan sebagian orang untuk berwisata ke sejumlah lokasi wisata di Jakarta. Lokasi-lokasi wisata itu pun tak ayal begitu dipadati pengunjung.

Liburan panjang memang menjadi waktu berharga bagi keluarga. Menghabiskan waktu di pantai, merupakan salah satu alternatif liburan favorit bersama keluarga. Kawasan Pantai Ancol, Jakarta Utara, pun menjadi pilihan dan ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dari dalam maupun luar Jakarta.

Pantai memang kerap menjadi tempat liburan favorit keluarga. Selain murah, pemandangan yang indah bisa membuat warga melupakan sejenak tentang kesibukan di hari kerja. Tak hanya berenang, menggelar tikar dan bersantap bersama keluarga di tepi pantai juga bisa menjadi hal yang istimewa.

Sementara bagi warga yang perlu rekreasi yang lebih menantang dan tak takut ketinggian, ada wahana balon udara di Taman Mini Indonesia Indah. Dengan membayar tiket Rp 100 ribu hingga 120 ribu untuk dewasa dan Rp 60 ribu hingga 80 ribu untuk anak-anak, pengunjung bisa merasakan sensasi naik balon udara.

Balon ini bisa dinaiki hingga 30 orang dan bisa naik hingga ketinggian 110 meter di udara. Dari udara, pemandangan indah yang terlihat dapat memuaskan mata para pengunjung.(TNT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.