Sukses

Keluarga Minta Pembunuh Ibu dan Anak Ditangkap

Tewasnya ibu dan anak yang dibunuh pembantu di Jatinegara Barat, Jakarta Timur, meninggalkan duka mendalam bagi suami korban. Pihak keluarga berharap kedua pelaku yang juga kakak beradik ini segera ditangkap.

Liputan6.com, Jakarta: Tewasnya ibu dan anak yang dibunuh pembantu di Jatinegara Barat, Jakarta Timur, meninggalkan duka mendalam bagi suami korban. Pihak keluarga berharap kedua pelaku yang juga kakak beradik ini segera ditangkap oleh aparat kepolisian dan dihukum seberat-beratnya.

Tangis keluarga Daniel langsung pecah saat jenazah ibu dan anak, Riska dan Michel tiba di rumah duka, di Rumah Sakit Carolus, Jakarta Pusat. Keduanya tewas mengenaskan di tangan kakak beradik, Hardi dan Anda, yang dikenal oleh keluarga korban.

Keluarga tidak menduga jika keduanya sampai tega melukai, bahkan membunuh korban hingga tewas. Menurut Ali yang juga ayah dan kakek korban, diduga pelaku tega melukai korban karena merasa dendam setelah dirinya mengusir pelaku dari kamar kontrakannya dan dipecat dari pekerjaannya oleh korban.

Keluarga berharap aparat kepolisian segera menangkap kedua pelaku, yang diduga langsung pergi keluar kota sesaat setelah melakukan pembunuhan ini.

Seperti diketahui peristiwa yang menggegerkan warga Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, dengan ditemukannya dua mayat di toko penjual kasur dan karpet, Kamis sore.

Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara langsung melakukan olah TKP dan membatasi dengan garis polisi. Korban Rizka, (38 tahun) tergeletak di dalam toko, sedangkan anaknya, Michel (8 tahun) tewas di dalam mobil yang di parkir di depan toko murah Jaya Makmur.

Rizka tewas dengan luka sabetan benda tajam pada bagian perut, sedangan Michel tewas dengan luka sabetan benda tajam pada bagian pipi hinga mencapai leher. Kasus ini masih ditangani Polrestro Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya dan masih mengejar para pelaku. (FRD)
 

 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini