Sukses

Korban Banjir Mamasa Masih Mengungsi

Sepekan pascabanjir bandang di Desa Batanguru, Mamasa, Sulbar, puluhan korban yang kehilangan tempat tinggal masih bertahan di tenda darurat dan rumah-rumah penduduk.

Liputan6.com, Mamasa: Sepekan pascabanjir bandang di Desa Batanguru, Mamasa, Sulawesi Barat, puluhan korban yang kehilangan tempat tinggal hingga kini masih bertahan di tenda darurat dan rumah-rumah penduduk di sekitar lokasi, Kamis (15/11/2012). Berdesakan di rumah tetangga dan sebagian tinggal di tenda-tenda masih jadi pilihan para korban banjir bandang yang telah menewaskan 14 orang dan dua orang hilang ini.

Sementara itu, santunan Rp 15 juta untuk setiap korban jiwa belumlah cukup untuk membangun kembali kehidupan mereka, apalagi mengobati rasa duka mendalam kehilangan orang yang mereka kasihi. Warga hanya berharap realisasi janji pemerintah untuk membangun dan membenahi rumah para korban.

Sementara warga lainnya saat ini masih melakukan pencarian dua bocah korban banjir bandang yang sampai Kamis siang belum ditemukan.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.