Sukses

Carmen Lucia Aldana Menangkan Kontes Miss Columbia 2012

Kontestan ajang adu kecantikan Miss Columbia ke-78 di Cartagena, Columbia, dimenangkan Carmen Lucia Aldana (20) seorang mahasiswi jurusan Komunikasi dan Jurnalisme.

Liputan6.com, Cartagena: Kontestan ajang adu kecantikan Miss Columbia ke-78 di Cartagena, Columbia, dimenangkan Carmen Lucia Aldana seorang mahasiswi jurusan Komunikasi dan Jurnalisme. Carmen adalah kontestan termuda berumur 20 tahun. Rata-rata usia peserta kontes Miss Columbia 2012 berumur 21 tahun.

Seperti halnya di ajang kontes kecantikan dunia, para peserta juga diharuskan bisa menari dengan iringan musik Karibia. Tak hanya itu, para kontestan yang semuanya berwajah cantik khas Amerika Latin itu juga menjalani penilaian saat memakai gaim malam, gaun pesta, dan pakaian pantai.

Carmen Lucia Aldana yang mengikuti berbagai tahapan kontes selama 17 hari hingga menang menjadi Miss Columbia itu berhak mengikuti kontes level dunia Miss Universe mewakili negeri tercintanya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.